Rabu, 25 Mei 2011

English Language Content




Cara menghapus sebuah paket di Debian?

Saya mencoba menggunakan ini:

aptitude remove denyhosts

Dan tampaknya berhasil tapi setelah reboot setelah saya gunakan:

ps aux | grep "denyhosts"

Aku melihat denyhosts masih dimuat setelah startup.

Jadi apa yang harus saya lakukan sehingga saya bisa berhenti dan menghancurkan sekali dan untuk semua? "Bakat menghapus sesuatu yang" tidak dimaksudkan untuk menguninstall?

#: 62691 aptitude dpkg debian apt-get package-management User: kavoir.com

Answer: 62692

Akan menghapus paket dan semua file konfigurasi.

apt-get --purge remove package

Jika masih memberi Anda masalah, coba instal ulang kemudian membersihkan:

apt-get --reinstall install package
apt-get --purge remove package

Anda mungkin masih perlu:

killall package

Reboot dan jika mulai lagi jalankan:

update-rc.d remove package

Cerita Sisa: Setelah untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, ketika aku membersihkan dihapus ejabberd; itu terus berlari. Saya dipercaya apt-get untuk membunuh dan menghapusnya. Ternyata tidak. Tak perlu dikatakan lagi, akhirnya saya mengisi seluruh / var dengan file log ramdisk. Itu berlanjut sampai aku membunuh semua proses ejabberd dan bahwa masalah cepat terselesaikan. Jadi mengajarkan saya untuk selalu yakin bahwa apt-get bekerja dan membunuh semua dibutuhkan proses.

#: 62692 aptitude dpkg debian apt-get package-management User: freedom_is_chaos

Comments for #: 62692

Terima kasih atas jawaban rinci. :) #:50366 kavoir.com
Asal kau tahu, bakat adalah pilihan di manajer paket Debian. #:50387 Michael Pobega
apt-get, aptitude, dan dpkg semua pilihan manajer paket untuk Debian. Itu tidak terlalu penting banyak lagi seperti yang telah sebelumnya. Jika Debian benar-benar hanya ingin manajer paket tunggal, mereka akan symlink salah satu dari mereka kepada yang lain dan mengajar yang baru akan aktif yang sama. #:50424 freedom_is_chaos

Answer: 62703

Dalam kasus Anda lebih suka aptitude :

# aptitude purge denyhosts

pembersihan juga harus menghapus skrip init, sehingga update-rc.d langkah sebenarnya tidak penting.

Hal lain yang mungkin bahwa paket lain juga menyediakan denyhosts disebut daemon. Untuk mencari semua paket terinstal yang berisi file dengan denyhosts di dalamnya:

$ dpkg -S denyhosts

#: 62703 aptitude dpkg debian apt-get package-management User: 0x89

Comments for #: 62703

Ejaan ... #:50385 liori
Terima kasih, tapi _IF_ Anda ingin membantu, titik di mana seseorang salah eja sesuatu, jangan membuat mereka memindai seluruh kiriman. Jika Anda hanya ingin menggerutu tentang beberapa pembicara non-pribumi membuat kesalahan, bersenang-senang. #:50406 0x89
saya akan menebak bahwa kesalahan ejaan merujuk dia adalah "dpgk" bukan "dpkg" - itu adalah kesalahan mengetik saya membuat sering ketika saya mengetik terlalu cepat. cukup sering yang saya punya digunakan untuk mengetik "^ ^ gk kg" untuk memperbaikinya. #:50435 Craig Sanders
Terima kasih Craig. Saya pikir itu deamon <-> daemon - itu adalah kesalahan aku sering membuat. Ketika saya misstype dpkg zsh saya ramah bertanya padaku jika diperbolehkan untuk memperbaiki kesalahan saya, tapi Serverfault saat ini merindukan bahwa fitur ;-) #:50471 0x89
Terima kasih!
Saya menemukan bahwa apt-get tidak bisa benar-benar menyingkirkan paket yang benar-benar seperti yang saya diinstal dengan 'aptitude install' di tempat pertama.
membersihkan apatitude denyhosts berhasil dihapus paket lengkap!
#:50486 kavoir.com

Search

Bookmark

0.0312.4.49.08.34.42
Dump from ServerFault

0 komentar:

Posting Komentar